Percakapan sangat penting bersama Deni Prayitno (pakar kulit dan janin)

(9:47:12 AM) Hasbi Asyadiq: den laper uy
(9:47:25 AM) penjoelz: makan atu
(9:47:28 AM) penjoelz: jangan curhat
(9:47:32 AM) penjoelz: hahahhaha
(9:48:02 AM) Hasbi Asyadiq: makan dulu mandi dulu y?
(9:48:21 AM) penjoelz: mandi
(9:48:24 AM) penjoelz: trus makan
(9:48:31 AM) Hasbi Asyadiq: knapa gt?
(9:49:00 AM) penjoelz: klo makan dulu biasana males mandi engke na
(9:50:01 AM) Hasbi Asyadiq: oh, iya gt?
(9:50:15 AM) Hasbi Asyadiq: oh iya deng, kmaren teman makan dulu trus ktiduran saat mandi -,-
(9:50:22 AM) penjoelz: ho oh
(9:50:39 AM) penjoelz: malah ada yang mati gara-gara makan dulu trus mandi
(9:50:45 AM) penjoelz: >:)
(9:50:51 AM) penjoelz: ayam saia gtu kemaren
(9:51:25 AM) Hasbi Asyadiq: ko bisa mati?
(9:52:02 AM) penjoelz: kan pas mandi, aliran listrikna kongslet
(9:52:44 AM) Hasbi Asyadiq: oooh, trus kesetrum gitu?
(9:52:55 AM) penjoelz: hooh
(9:53:18 AM) penjoelz: ditambah sebelumnya minum mijon
(9:53:41 AM) Hasbi Asyadiq: ayam nya ato listriknya yg minum?
(9:54:01 AM) penjoelz: ayam bodoh
(9:54:09 AM) Hasbi Asyadiq: oh
(9:54:20 AM) Hasbi Asyadiq: kalo ayam pinter pasti ga minum ya
(9:54:30 AM) Hasbi Asyadiq: pasti dia memilih pergi sekolah
(9:54:45 AM) penjoelz: yoi,
(9:54:52 AM) penjoelz: dan juga pasti minum tolak angin klo pinter
(9:55:41 AM) Hasbi Asyadiq: oh iya
(9:56:46 AM) Hasbi Asyadiq: den kalo ngebedain ayam goreng jantan ato betina gmn?
(9:57:11 AM) penjoelz: diliat dari yang makan nya bie,
(9:57:31 AM) penjoelz: klo cowo biasanya makannya ayam yang betina, begitu sebaliknya
(9:57:54 AM) penjoelz: tapi klo pake entropy, kemungkinan itu bisa 1/~
(9:58:24 AM) Hasbi Asyadiq: itu ma ayam yang laen,
(9:59:00 AM) penjoelz: oh,,
(9:59:18 AM) Hasbi Asyadiq: oh apa?
(9:59:55 AM) penjoelz: oh,, seraam
(10:00:02 AM) penjoelz: nama merk lampuh
(10:00:34 AM) Hasbi Asyadiq: oh iya, ktanya tar sabtu da kul umum
(10:00:36 AM) Hasbi Asyadiq: tau g?
(10:00:41 AM) Hasbi Asyadiq: di auditorium jm 8
(10:00:46 AM) penjoelz: yau
(10:00:47 AM) penjoelz: tau
(10:00:56 AM) Hasbi Asyadiq: ah q tau c
(10:01:35 AM) penjoelz: yaudah deh
(10:01:40 AM) penjoelz: duh gau bie,
(10:01:44 AM) penjoelz: kuliah apa emang?
(10:01:54 AM) Hasbi Asyadiq: kuliah umum
(10:02:07 AM) Hasbi Asyadiq: tempatnya di lapang parkir belakang jica
(10:02:12 AM) Hasbi Asyadiq: jam 6 pagi
(10:02:36 AM) penjoelz: oh,
(10:02:42 AM) Hasbi Asyadiq: klo masih sepi tungguin aja barang 6-7 jam
(10:02:44 AM) penjoelz: kaya mimosa gtu ya bie
(10:02:56 AM) Hasbi Asyadiq: tar juga pada dateng
(10:02:57 AM) penjoelz: bareng lah bie
(10:03:06 AM) penjoelz: gw tatut klo sendiri
(10:03:08 AM) Hasbi Asyadiq: duluan aja, aku ma nyantei
(10:03:14 AM) Hasbi Asyadiq: da deket dari kosan
(10:03:16 AM) penjoelz: tatut di culik
(10:03:36 AM) Hasbi Asyadiq: ga kan ada yg berani nyulik lo men, klo ada yg nyulik kasi baju bekas aja
(10:03:38 AM) Hasbi Asyadiq: aman
(10:04:08 AM) penjoelz: 8-|
(10:06:10 AM) Hasbi Asyadiq: pernah makan keresek ga den?
(10:06:31 AM) penjoelz: duh engga uy
(10:06:35 AM) penjoelz: padahal pengen coba
(10:06:49 AM) penjoelz: tapi selalu g aboleh sama ortu
(10:07:36 AM) Hasbi Asyadiq: jangan den! ortu bener! gw baru tau ternyata kresek itu cm buat nyimpen sampah
(10:07:55 AM) Hasbi Asyadiq: kmaren ayam yang makan kresek mati tiba2
(10:08:10 AM) penjoelz: iya sih, tapi rasa nya itu loh bikin nagih
(10:08:36 AM) penjoelz: oh, pasti sebelumnya ayam itu lupa minum tolak angin dlu
(10:09:02 AM) Hasbi Asyadiq: bukan, itu ayam yang sama dengan ayam yang minum mijon trus ksetrum
(10:09:14 AM) penjoelz: oh,,
(10:09:23 AM) penjoelz: tragedi ayam yang malang
(10:09:37 AM) Hasbi Asyadiq: bukan malang den, bandung
(10:09:52 AM) penjoelz: oh
(10:10:00 AM) penjoelz: lupa kan kejadiannya di bandung
(10:10:05 AM) Hasbi Asyadiq: iya
(10:10:07 AM) penjoelz: eh
(10:10:12 AM) penjoelz: di malang maksutnyah
(10:10:23 AM) penjoelz: eh bie,
(10:10:45 AM) Hasbi Asyadiq: paan?
(10:10:50 AM) penjoelz: kmaren ada burung mau loncat dari gedung lantai 7
(10:10:57 AM) penjoelz: mau bunuh diri gtu
(10:11:08 AM) Hasbi Asyadiq: YA AMPUUN! emang eme’ nya kmana?
(10:11:40 AM) penjoelz: eme?
(10:11:47 AM) Hasbi Asyadiq: ama mksud’y,
(10:11:57 AM) Hasbi Asyadiq: ema! mksud’y 😀
(10:12:41 AM) penjoelz: bukan sama ema, tapi sama narto di suruh loncat
(10:13:03 AM) Hasbi Asyadiq: ah boong den ah, tdi baca di wiki mah, burung te bisa terbang 😐
(10:13:29 AM) penjoelz: kapan bisa terbang bie?
(10:13:41 AM) Hasbi Asyadiq: jdi pas lompat, nabrak lantai, trus terbang, jd ga kan mati,
(10:14:01 AM) penjoelz: oh,,
(10:14:15 AM) penjoelz: gwe dapet berita nya dari ebay.com
(10:15:24 AM) Hasbi Asyadiq: ya sudah lah, lgian si burung’y jg ga penting
(10:16:05 AM) penjoelz: oh,,,
(10:16:10 AM) penjoelz: ya sud
(10:16:34 AM) Hasbi Asyadiq: iya lemes ni blum makan
(10:16:49 AM) Hasbi Asyadiq: mandi dulu ah biar tmbah ganteng 😀
(10:16:51 AM) penjoelz: makan atu
(10:16:56 AM) penjoelz: haahahha
(10:16:58 AM) penjoelz: amien
(10:17:05 AM) Hasbi Asyadiq: samien
(10:17:09 AM) Hasbi Asyadiq: eh amiin
(10:17:21 AM) penjoelz: awas priksa dulu aliran listriknya
(10:17:32 AM) penjoelz: trus jangan minum mijon sebelum mandi
(10:17:40 AM) Hasbi Asyadiq: tnang aja, gw ga punya mizon q
(10:18:09 AM) penjoelz: OK
(10:18:24 AM) Hasbi Asyadiq: aok
(10:18:25 AM) penjoelz: jangan juga
(10:18:29 AM) penjoelz: minum paramek
(10:18:50 AM) penjoelz: nanti teseureuleu di weceh
(10:19:03 AM) penjoelz: tisereureu dan tisoledat
(10:19:21 AM) Hasbi Asyadiq: bahasa ciptaan sdiri y?
(10:20:15 AM) penjoelz: itu cuman serapan dari bahasa mandailing
(10:20:57 AM) Hasbi Asyadiq: den percakapan PENTING ini mo gw upload di notes fb, berbahagialah 😀
(10:21:16 AM) penjoelz: hah?
(10:21:17 AM) penjoelz: anjus
(10:21:32 AM) Hasbi Asyadiq: say hai dnk ama pembaca 😀
(10:22:14 AM) penjoelz: 😕 boleh jugah
(10:22:39 AM) Hasbi Asyadiq: Say Hai! (malah boleh jg) 0_0
(10:23:51 AM) penjoelz: yang di upload yang manah bodoh? yang tadi apa yang sekarang2….?
(10:24:05 AM) Hasbi Asyadiq: dari awal
(10:24:33 AM) Hasbi Asyadiq: dah ya mo ngantor dulu nih!
(10:24:52 AM) Hasbi Asyadiq: slam buat anak istri lu den 🙂
(10:24:55 AM) penjoelz: hah?
(10:25:07 AM) penjoelz: Okeh
(10:25:22 AM) penjoelz: ngantor di manah bie?
(10:26:01 AM) Hasbi Asyadiq: di kamar, hahaha,,
(10:26:44 AM) Hasbi Asyadiq: see u around!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s