Teaser 2: Explore dynamically

Mumpung di rumah jadi ngePost 2 postingan, kalo di kosan bandwidth’y parah, buka wordpress’y aja 2 bulan 😐

Ok. Masih blm selesei, ada tambahan detail jalan, map bisa di rotate, tpi buat zoom sebenernya dh nemu cara, tapi dpt masalah di pengontrolan file actionScript lewat flex component yg berbeda file dan berbeda level.

Terus masing-masing objek udah bisa di Hover ama di Click. Saat salah satu objek 3D di hover, maka objek 3D tersebut bergerak pada sumbu Z (bergerak ke atas) dan nge-Glow dengan warna sesuai Legend. Ya masih terus dalam pengembangan 🙂

Explore Dynamically
Explore Dynamically

Mudah-mudahan selesai sesuai target, trus wisuda? Desember lah 😀 hehehe….

Touch you later fellas :D!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s