Flash update

Ok now for the quick updates :D!!

Banyak banget even-even yang terlewatkan, tak terdokumentasi, tak terabadikan, hehe.. Beberapa diantaranya:

  • Acara Adobe Flex Jogjakarta
  • Tes CPNS LIPI
  • Partnership EMJE dengan E-Objectives & Melsa hotspot mengenai proyek multitouch buat PVJ,
  • Testing multitouch devicenya e-objectives,
  • Kerja di Nuesto Technology (developing Gapala),
  • Jalan-jalan anak EF
  • Masak-masak anak kosan dan lainnya…

Adobe Flex Jogja
Adobe Flex Jogja

Tes LIPI
Tes LIPI

Nuesto Technology Office
Nuesto Technology Office

E-Objectives Multitouch device
E-Objectives Multitouch device

Masak-masak anak kosan
Masak-masak anak kosan

EF fellas, messy games :D
EF fellas, messy games šŸ˜€

Frans Mandias - E-Objectives owner
Frans Mandias – E-Objectives owner

Sayang belum dapet waktu yg tepat buat update, mudah2an deket-deket ini.. Ok, cukup sekian dulu :’). Catch you later fellas šŸ™‚

Acara Adobe Flex di Jogja,
Advertisements

7 thoughts on “Flash update

  1. hohohoho.. itu yatayatayata elu ya mar šŸ˜€ hehehehe..
    Namanya becky ada satu lagi sih, lucy :). Mau gw knalin? eh tapi becky udah ga di indo deng :p hehee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s