Diwaktu senggang ..

Just quick update :D..

Ceritanya pengen render test. Gw putuskan untuk coba tesnya di scene exterior. Aga ‘bosan’ dengan interior & exterior yang clean look, maka dari itu gw coba edit rumah dari project yang lain, terus di tweak sampai jauh dari kesan clean look :). Total modeling (tweaking), texturing sampai rendering memakan waktu sekitar 4 jam, i was doing it on my idle/spare time, itu juga dicicil :)..

The result:


Style rendering ga ngincer photo realistic, mungkin lebih ke style animasinya Pixar (ngarep šŸ˜€ ).

Berikut rinciannya:

  • Engine render: V-Ray
  • First bounce: Irradiance Map preset = High
  • Secondary bounce: Light Cache
  • Lights: V-Ray light & V-Ray sun
  • Antialiasing: Mitchell Netravalli
  • Color mapping: HSV Exponential
  • Number of polys: 270.039
  • Number of vertrices: 718.063
  • Environment: HDRI
  • Material: VrayMaterial
Wireframe:

Ok, that’s all :D, biar blognya ga terlalu kosong šŸ˜€ hehehe..

See you in next post!

ļ»æ

Advertisements

2 thoughts on “Diwaktu senggang ..

  1. bang sebelumnya salam kenal, saya ali .. dari cimahi..
    kalo boleh nanya..
    konsep yang ursa major -Rooftop-resto&cafe- itu sistem nya gimana kang, si objek di sekeliling nya itu objek asli , bahkan seperti video..??
    mohon pencerahannya..

    terima kasih sebelumnya..

  2. Hai Ali salam kenal juga,
    itu VR360, objek yg disekelilinya itu foto yg dijait jadi panoramic foto, lalu digabungin, terus di wrap ke objek 3d, materialnya di invert terus ditaro kamera virtual ditengahnya. Overall konsepnya begitu šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s