Sponsored by TukangKaosBandung.com

Hai Hallo :D..

Apa kabar? hari ini saya akan bercerita tentang pertumbuhan si beruang besar, Ursa Madjor, tapi lebih spesifik, yakni seragam, iya seragam beruang, maksudnya bukan baju beruang yang biasa diliat di taman bermain anak, bukan juga beruang coklat yg lidahnya melet yang matanya berkata “soon …” itu pedobear fyi, tapi ini adalah seragam untuk, oh ya sudahlah pasti ngerti kan maksudnya :’)

Langsung aja. Kita lagi seneng banget, soalnya outfit kita ada yang mensponsori :D, iya di sponsorin sama label cloth bandung: Tukang Kaos Bandung. πŸ˜€ *bakar kembang api*

Berawal dari kebaikan hati sang admin Tukang Kaos Bandung yang dilanjutkan dengan perbincangan santai yang berujung pada

“Mau ga kita buatin seragam buat Ursa Madjor nya?”

dan siapa pula yang bakal menolak tawaran baik hati ini :’). Sayapun mengiyakan dengan segenap hati, selebar senyum dan sebening embun :D.Β 

Singakat cerita saya diminta untuk membuatkan design kaosnya, namun kecenderungan saya lebih sreg buat outfit Ursa Madjor ini adalah polo shirt, biar bisa dipakai resmi maupun santai :), dan lagi-lagi pihak Tukang Kaos Bandung mengiyakan. Jangan2 kalo sekalian minta iMac 27″ juga diiyakan :’D heuheuheu.. #kemudianDisambit
Ini disainnya:

Untuk disainnya sendiri saya prefer simple ga terlalu rame, rapi dan elegan (huah :’D), jadilah warna putih mendominasi. Saya suka warna putih, sangat suka, tapi entah kenapa saya cenderung menjauhi dan lebih memilih sebagian besar barang2 saya berwarna hitam atau gelap . . . Β so? what’s the point? the point isΒ Β saya sudah berani mengizinkan putih masuk kedalam kehidupan saya, let my self feel what i adore the most. Hah? ini apaan si jadi melenceng dan bernada curhat :’))

Proses pembuatannya pun (5 buah Polo shirt) tergolong cepat mengingat logo beruang yang di bordir dan lumayan komples :). Dan ini hasilnya:

another pic,

(thanks to ade nurhuda, bayu aditya, sayed fachrurrazi)

Overall saya suka dengan hasilnya dan sangat-sangat berterima kasih kepada Tukang Kaos Bandung yang dengan kebaikan nya mensponsori Ursa Madjor! sampai 10 tahun kedepan (ini becanda tapi ngarep :D) hehehehe..

Terima Kasih & sampai jumpa di postingan selanjutnya

Signing out! πŸ˜‰

4 thoughts on “Sponsored by TukangKaosBandung.com

Leave a Reply

